Breaking News

Rabu, 17 Oktober 2012

                  Lelucon Klinik Tongfang
**Dulu saya phobia kecoa,tapi setelah ke klinik tongfang akhirnya kini kecoa yang phobia liat muka saya :) terima kasih klinik tongfang


**Dulu lomba 17-an adalah lomba makan krupuk tapi setelah ke klinik tongfang akhirya di ubah menjadi lomba makan kelereng terimakasih tongfang

**
Dulu muka sy banyak jerawatnya, setelah berobat ke klinik tong fang jerawat sy langsung habis || habis tempatnya maksudnya..maksih Tong Fang

**Dulu muka saya berantakan, setelah 3x berobat di Klinik Tongfang kini hidup saya jadi berantakan . Terimakasih klinik tongfang


**Awalnya kita hanya saling bercerita hingga pada akhirnya kita saling menderita ini semua berkat klinik tongfang "klinik tongfang i like it"

**Dulu teman2 sy bilang saya ganteng, setelah konsul ke klinik tongfang disitulah saya diberitahu kalo semua itu cuma FITNAH, mksih bgt yah :(

**Dulu sy mengidap penyakit bronkhitis, stelah 3x berobat ke KlinikTongfang syukurlah sekarang saya kritis di RS.. makacih 

**Dulu saya kanker otak tp stlh kemo di KlinikTongfang hasilnya fantastis kanker sy merata ke paru2,hati,payudara dll,tengs 

**Dulu sy punya uang Rp.5000, setelah saya naik ojek dari rumah ke klinik tongfang akhirnya uang sy habis terima kasih tongfang

**
Sudah 25 thn saya menderita ganteng akut, namun setelah 3x berobat di klinik tongfang ,ganteng sy makin tambah parah ,thank 

**Sayang km mau tau ga, 2 orang yg paling aku syng di dunia ini? | WOW mau bgt |1.Mamaku,2. bukan kamu tapi dia --> Klinik tongfang| *putus*
**Dulu saya punya panu di punggung setelah berobat 3x ke klinik tongfang hasilnya luar biasa sekarang panu saya rata di seluruh badan ,Thanks

**Awalnya saya ragu dengan kegantengan saya,setelah konsul ke klinik tongfang disitulah sy disadarkan kalo sya ini memang benar2 ganteng hahay

**Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Thanks yah

Sumber : Lelucon Tongfang
Jangan lupa follow ane : Kelik D. Culés_Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA!!!

JIKA ANDA INGIN MENG-COPY ARTIKEL DI BLOG INI JANGAN LUPA CANTUMKAN SUMBERNYA YAITU BLOG INI ATAU SUMBER YANG LAIN!!
Designed By