Breaking News

Minggu, 18 November 2012

5 Software Video Player Gratis paling Populer


5 Software Video Player Gratis paling Populer


5 Software Video Player Gratis paling Populer - Multimedia adalah bagian penting dari sebuah gadget khususnya komputer atau laptop. Bagi para pengguna PC/Laptop telah banyak beredar aplikasi multimedia pemutar video baik itu yang gratis atau yang berbayar, mereka menawarkan produknya dengan barbagai keunggulan tersendiri. Untuk mempermudah pencarian, berikut saya rangkum 5 software gratis pemutar video yang saat ini sedang populer.

VideoLAN (VLC Media Player)


VideoLAN (VLC Media Player)
VLC adalah aplikas multimedia lintas sistem operasi yang gratis dan open source yang sanggup memutarkan file multimedia populer seperti DVD, Audio CD, VCD dan berbagai macam video streaming.



Media Player Clasic (MPC)


Media Player Clasic (MPC)
MPC adalah aplikasi multimedia yang sangat ringan dan bekerja pada sistem operasi Microsoft Windows. Memiliki tampilan yang mirip dengan Windows Media Player v6.4 tetapi dengan fitur yang jauh lebih baik.


AIMP


AIMP
Selain kedua aplikasi di atas AIMP bisa menjadi alternatif untuk memutar file multimedia. AIMP memiliki kemampuan untuk memutarkan file multimedia seperti MP2, MP3, MPC, MP+, AAC, AC3, CDA, WMA, S3M, XM, UMX dan lain sebagainya.


KM Player


KM Player
Pada saat tulisan ini ditulis versi terbarunya adalah 3.2, terdapat beberapa error yang diperbaiki pada versi terbarunya ini.


GOM Media Player


GOM Media Player
GOM Media Player adalah aplikasi multimedia yang dikembangan di Korea Selatan dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang unik. GOM Media Player mendukung berbagai format media seperti MP4, AVI, WMV, MKV, MOV, FLV, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA!!!

JIKA ANDA INGIN MENG-COPY ARTIKEL DI BLOG INI JANGAN LUPA CANTUMKAN SUMBERNYA YAITU BLOG INI ATAU SUMBER YANG LAIN!!
Designed By